14 Desember 2008

Mutasi ….oh …. Mutasi

Hari ini ada yang bikin aku kaget, aku kena mutasi, meskipun hari-hari sebelumnya aku sudah dikasih tau sama temenku yang ada di pusat, Mutasi besar2an, diekspor ke luar Jawa..???, Gak Kebayang…!!,

saat pertama kali denger dan liat SK nya, aku cuma bisa pasrah dan tersenyum.. ( karena senyum bisa meringankan beban..said my friend)

Lemes sih, tapi mesti gimana lagi… wong dah resiko dan tugas ya mesti dijalani…. Itung2 pengalaman buat anak cucu dan gw sendiri … cie

Lanjut lagi, disitu ada nama gw and tempat baru gw KOTABUMI… mana tuh??? langsung aku tanya ke kanan kiri gw, terus ada yang bilang itu daerah di jawa barat… ya ga papalah, toh masih di wilayah Jawa ini… tapi pas aku balik ke ruangan dan nyoba cari info di tempatku yg baru di data cabang selindo, Lhadalah…KOTABUMI itu LAMPUNG UTARA…!!!!!! iks

1 komentar:

Unknown mengatakan...

podho kok Mas, memang Sumanto itu kan kanibal ... suka makan orang.